About Us


About Us 

About Author



Nama saya Arifin Noviyadi, dalam aktifitas Blogging saya menggunakan nama Arifin atau Sepangah, karena Sepangah adalah nama tempat kelahiran saya, tepatnya berada di Kalimantan Barat. Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di salah satu Universitas swasta di Jawa Tengah. Saya memulai aktifitas Blogging sekitar tahun 2010 namun karena kesibukan saya berhenti dan kembali dalam aktifitas Blogging pada awal maret tahun 2013.


arifin mcdohl sepangah 

About Benua Borneo


Benua Borneo adalah salah satu tempat saya menuangkan ide-ide dan informasi yang saya miliki, meskipun tujuan pertamanya lebih untuk memperkenalkan kepada pembaca mengenai tempat kelahiran saya secara luas, karena untuk saat ini masih terkendala masalah teknis. Saya mendedikasikan Blog ini untuk teman-teman saya yang saat ini sedang berjuang menempuh pendidikan di luar pulau Kalimantan, meski perjuangan kami sangat berat tetapi saya bisa melihat sekaligus merasakan semangat yang mereka miliki.

0 komentar:

Post a Comment