Apa Itu Paypal? dan Syarat Umum Mendaftar Paypal


Apa Itu Paypal? dan Syarat Umum Mendaftar Paypal

 

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

Bagi Anda yang ingin memulai Bisnis Online dari internet, tentunya memerlukan Paypal.

Apa Itu Paypal?


Paypal adalah pihak ketiga yang memberikan jasa penarikan dan pembayaran uang secara virtual. Maksudnya adalah semacam rekening elektronik (virtual money) yang memungkinkan Anda untuk melakukan penerimaan dan pembayaran, lebih gampangnya adalah seperti 'Kartu' Rekening dan 'ATM'.
 
Kita tidak memerlukan Kartu Rekening atau ATM, yang diperlukan hanya akun saja. Jadi Anda dapat membeli produk atau menerima pembayaran melalui rekening elektronik dan hal ini sangat membantu jika Anda membeli sesuatu atau menerima pembayaran yang berasal dari luar negeri, terutama Anda yang menjalankan Bisnis Online dari internet.

Persyaratan Umum


Pemegang akun Paypal harus berusia "minimal 18 tahun" atau lebih dan mempunyai:

1. Alamat Email, sebagai Username Account Paypal nantinya.

2. Kartu kredit, pengguna Paypal dari Indonesia saat ini baru dapat menggunakan kartu kredit untuk mengaktifkan/verified account pertamakali, dan hanya kartu kredit dari bank tertentu yang diterima.

3. Untuk bisa melakukan penarikan withdraw dari Paypal. Anda harus mempunyai salah satu dari kartu kredit Visa, kartu debit Visa, atau prepaid card Visa.


Demikianlah pengenalan tentang Apa Itu Paypal? dan Syarat Umum Mendaftar Paypal. Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas, silahkan masuk ke Tahapan Mendaftar Paypal.


0 komentar:

Post a Comment