Tahapan Mendaftar Paypal

 

Tahapan Mendaftar Paypal 


cara mendaftar paypal

  (Klik pada gambar untuk memperbesar)

 

Artikel kali ini akan membahas Tahapan Mendaftar Paypal lanjutan dari artikel sebelumnya tentang Apa Itu Paypal? dan Syarat Umum Mendaftar Paypal. Jika Anda sudah memenuhi persyaratan umum untuk mendaftar Paypal. Disarankan untuk Anda membaca syarat umum sebelum "mendaftar", jika sudah maka ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Sebelum mulai mendaftar, siapkan data-data Anda untuk membuat account Paypal seperti Email, Nama, Alamat, No Telepon, Nomor Kartu Kredit dan pastikan data-data yang akan diisi untuk pendaftaran sesuai sama dengan data pada Kartu Kredit Anda.

  • Setelah itu pada pilihan negara, pilihlah Indonesia.

    Lalu pada tipe account  disarankan untuk memilih Personal account terlebih dahulu.

    Anda dapat melakukan Upgrade  ke tipe Premier account atau Business account dengan mudah dan gratis sesuai kebutuhan. Setelah itu pilih Get Started.

    Selanjutnya masukkan informasi yang harus Anda isi seperti Email, Nama, Alamat, No Telepon, Nomor Kartu Kredit.

    Untuk mata uang pilih U.S. Dollars karena Rupiah belum ada.

    Contoh penulisan Nomor Telepon yang benar seperti ini, 021777888999 atau 021-777888999. Untuk penulisan nomor telepon selular yang benar seperti ini, +628123456789.

    Nantinya Email yang Anda isi akan menjadi user name Anda untuk login dan melakukan bertransaksi menggunakan Paypal.
  •  Di bagian selanjutnya diinstruksikan untuk memasukan Kartu Kredit. Jika Anda tidak ingin memasukkan data Kartu Kredit Anda, hilangkan ceklist dan Anda dapat memasukkannya nanti setelah terdaftar di halaman My Account.
  • Jika sudah mengisi semua data yang diperlukan, pilih Agree and Create Account.
  • Maka Anda akan menerima pesan konfirmasi bahwa Anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkannya silahkan buka Email Anda lalu klik link konfirmasi dari Paypal.
  • Setelah itu Anda akan dihubungkan ke halaman Paypal dan diminta untuk mengisikan password kembali, lalu klik Confirm dan klik lagi Continue, setelah itu Anda akan masuk ke halaman My Account.
  • Jika Anda sudah memasukan data Kartu Kredit di halaman My Account akan muncul tulisan Expanded Option, baca dengan teliti instruksinya, Anda akan diinstruksikan untuk menekan tombol Get Number untuk menjadi Verified Member Paypal.
Demikianlah Tahapan Mendaftar Paypal. Untuk mendapatkan Verified Member, akan saya jelaskan pada artikel selanjutnya tentang Mendapatkan Paypal Verified Member. Terima kasih sudah membaca artikel ini.



0 komentar:

Post a Comment